Terima Kasih Telah Meluangkan Waktunya Untuk Mengunjungi Blog Ini

Bersemangat Jalankan Program Affiliasi


Banyak yang mengatakan program afiliasi itu sulit dilakukan dan diterapkan. Walaupun hal tersebut benar tetapi kita tidak boleh menyerah dan tetap semangat.

Mungkin saat ini kita telah banyak mengikuti program afiliasi, namun belum menemukan hasil yang diharapkan. Di sisi lain kita sering membaca ataupun mendengar tentang kesuksesan seseorang yang telah mendapatkan hasil yang memuaskan dari program afiliasi dimana hal tersebut membuat kita iri.

Kita semua tentunya ingin berhasil seperti mereka, oleh sebab itu marilah kita mengkoreksi diri sebenarnya apa yang membuat program afiliasi yang kita ikuti tidak sesuai dengan harapan kita.

Berikut beberapa alasan utama mengapa program afiliasi yang kita ikuti tidak berjalan maksimal seperti yang diharapkan : 

1.    BERDIAM DIRI DAN TIDAK MELAKUKAN APA-APA
Jangan hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa untuk program afiliasi yang kita ikuti. Untuk itu setelah anda mendaftar ke salah satu program afiliasi dan menempelkan link atau banner di blog sebaiknya kita harus rajin untuk berpromosi dan jangan hanya duduk manis saja.

2.    TIDAK SABAR DAN INGIN CEPAT KAYA
Jangan berpikiran bahwa dengan mengikuti program afiliasi menjadikan kita cepat kaya dalam sekejap karena program affiliasi dan bisnis yang lainnya baik itu online atau offline memerlukan waktu untuk tumbuh dan berkembang dan kita perlu perencanaan dan persiapan agar sukses menjalankannya, yang harus kita lakukan adalah bersabar dalam melakukan semuanya karena sesuatu yang dilakukan tanpa kesabaran tidak akan menghasilkan sesuatu yang maksimal.

3.    TARGET TERLALU LUAS DAN SALAH TARGET
Sebelum melangkan seharusnya kita harus menentukan target market kita siapa sehingga mengena dan tepat sasaran yang sesuai dengan minat dan kebutuhan, Dalam melakukan perencanaan ini diperlukan strategi-strategi dan ide bisnis yang harus dipersiapkan juga agar kita menjadi affiliater yang sukses.

4.    TIDAK MEMPERLAKUKAN PROGRAM AFFILIASI SEBAGAI BISNIS SEBENARNYA
Kita tidak pernah memperlakukan bisins ini sebagai bisnis yang sebenarnya karena kebanyakan orang ketika pertama menjalankannya tidak serius, bahkan tidak melakukan usaha apapun dalam mempromosikan produk, Ketika kita tidak serius dalam menjalankan apa yang kita lakukan maka dipastikan akan gagal. Jadi perlakukanlah bisnis ini selayaknya bisnis yang sebenarnya. Ketika Anda  menjalankan afiliasi lakukanlah promosi dan marketing seperti halnya bisnis di dunia nyata. Anda harus mulai untuk merencanakan dan menjalankan strategi yang anda buat agar bisnis anda tumbuh dan berkembang.

5.    TIDAK MENJALANKAN SISTEM YANG DIGUNAKAN
Kunci utama memulai bisnis untuk mencapai kesuksesan baik itu Online ataupun Offline adalah memiliki sistem. Sistem ini adalah sistem yang telah terbukti telah berjalan sehingga kita harus mendapatkan sistem yang baik tersebut. Kita bisa mencari contoh sistem yang ada di internet lalu pelajari setelah ikuti dan kembangkan sesuai dengan model bisnis kita.

Sekarang kita sudah mengetahui alasan mengapa program affiliasi yang kita jalankan gagal dan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, dihapakan setelah membaca artikel ini kita jadi semangat untuk melakukan yang terbaik.

Semoga Bermanfaat...!


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Page Ranking Tool

Contributors

Foto Saya
MANGGE ABHOENK
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Traffic Blog