Terima Kasih Telah Meluangkan Waktunya Untuk Mengunjungi Blog Ini

Keunggulan Blogger

Di Internet kita bisa menemukan banyak sekali situs yang menawarkan layanan blog secara gratis. Selain blog-blog terkenal semacam WordPress, Blogger, Multiply, dan LiveJournal, ada juga layanan blog lokal yang tak kalah menariknya.

Di antara berbagai layanan tersebut ada satu yang menurut saya paling menarik, yaitu Blogger. Selain gratis, ada beberapa fitur yang menjadikan Blogger berbeda dengan layanan blog lainnya.

Storage

Tidak ada batasan berapa maksimal posting yang bisa disimpan di Blogger. Selain itu kita bisa membuat banyak blog dengan satu account.

Bandwidth

Setahu saya Blogger tidak membatasi bandwidth dari masing-masing blog. Jadi kita tidak perlu khawatir jika blog yang kita miliki trafik atau jumlah kunjungannya sangat padat.

Template

Hal yang sangat menarik dari Blogger adalah kita bisa mengutak-atik tampilan template dengan leluasa. Kita tidak harus terikat dengan template yang disediakan.

Bahkan kita pun bisa mendesain sendiri template yang mau dipasang di blog.

Plugin/Widget

Blogger menyediakan banyak sekali plugin/widget siap pakai. Cara setupnya pun sangat mudah. Tak hanya itu, kita juga bisa membuat plugin sendiri dan dipasang di situ.

Iklan

Di Blogger kita bebas memasang iklan. Bisa dengan Google Adsense ataupun iklan lain. Tak heran jika blog dengan Blogger banyak yang berisi iklan dari Adsense.
0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Page Ranking Tool

Contributors

Foto Saya
MANGGE ABHOENK
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Traffic Blog