Terima Kasih Telah Meluangkan Waktunya Untuk Mengunjungi Blog Ini

Situs-Situs Penyedia Fasilitas Pencarian Internal Blog

Website maupun blog saat ini lebih kompleks daripada sebelumnya. Banyaknya informasi dalam sebuah blog dapat digunakan oleh pengunjung untuk menjawab pertanyaan mereka dan mempelajari apa yang mereka perlu tahu sebelum menghubungi pemilik blog.

Tetapi dengan semua informasi dan fitur yang dikemas dalam banyak blog saat ini, membuat pengunjung juga bisa lebih sulit untuk menentukan apakah sebuah blog mengandung informasi yang mereka butuhkan dan kemudian bagaimana menemukannya di blog itu. Terlebih lagi bila sebuah blog memiliki desain dan navigasi yang membingungkan. Fasilitas pencarian internal adalah solusi bagi masalah tersebut.
Keuntungan Memasang Fasilitas Search Internal Di Blog

Pemasangan fasilitas pencarian internal dapat memberikan beberapa keuntungan untuk membantu pengunjung blog kita, diantaranya:

1. Membantu pengunjung menemukan apa yang mereka butuhkan dengan lebih cepat.
2. Mengatasi masalah navigasi dan desain blog yang membingungkan.
3. Memberikan peluang untung menghasilkan uang dari program seperti adsense for search.
4. Membuat blog lebih terpusat pada pengunjung.
5. Memberikan banyak informasi tentang siapa yang mengunjungi blog kita dan apa yang mereka butuhkan.
6. Menjadi inspirasi untuk penulisan artikel baru.
7. Mengungkapkan kata kunci baru

Jadi, pastikan apakah blog kita sudah ada fasilitas pencarian internal. Jika belum, apa pilihan yang bisa kita gunakan? Ada beberapa solusi yang gratis, komersial, bahkan berbayar yang tersedia.
Situs-situs Penyedia Fasilitas Pencarian Internal Blog

1. Google Adsense For Search. Layanan ini yang paling banyak digunakan karena merupakan layanan dari Google dan memberikan peluang monetasi blog untuk dapat duit dari blog bahkan untuk blog berbahasa Indonesia. Silahkan dibaca cara memasang google adsense for search.
2. Lijit search. Layanan ini juga cukup banyak digunakan dan memberikan peluang dapat duit seperti adsense for search. Kelebihannya kita bisa mendapatkan data statistik dan kata kunci pencarian yang dilakukan di blog kita.
3. Atomz Search. Layanan ini gratis memiliki hosting sendiri untuk hasil pencarian.
4. PicoSearch . Layanan ini gratis dan berbayar. Layanan gratisnya menyertakan iklan dalam hasil pencarian namun bukan untuk monetasi bagi pemilik blog.
5. FusionBot. Layanan ini juga memiliki paket gratis dan berbayar.

Sudah memasang salah satunya?
0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Page Ranking Tool

Contributors

Foto Saya
MANGGE ABHOENK
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Traffic Blog