Terima Kasih Telah Meluangkan Waktunya Untuk Mengunjungi Blog Ini

Google Kembangkan Print Cloud

Google tengah mengembangkan layanan 'print cloud' yang dapat membuat perangkat apapun dapat mencetak dari manapun tanpa driver printer.

Raksasa pencarian ini mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah solusi berbasis cloud untuk solusi mencetak driverless dari perangkat apapun. Dalam sebuah posting di blog, Group Product Manager Mike Jazayeri menulis bahwa Google mengembangkan dan memelihara subsistem cetak, yang merupakan kombinasi hardware dan sistem operasi, yang nantinya akan berkembang dari perangkat mobile.

Mike mencatat bahwa semua perangkat komputasi utama dan komponen OS memiliki satu kesamaan akses ke cloud. Dengan memperhatikan hal tersebut, perusahaan ini memperkenalkan beberapa desain awal untuk proyek Cloud yang diberi nama Google Print.

"Layanan Google Print yang akan menjadi layanan terbaru memungkinkan aplikasi pada "perangkat apapun untuk mencetak ke printer apa pun," tulis Mike.

Google Print berbasis cloud akan terhubung dengan perangkat komputasi, seperti smartphone, baik menggunakan aplikasi web atau aplikasi, asli berbasis desktop.

Meskipun masih dalam pengembangan, Jazayeri mengatakan Google telah membuat kode dan dokumentasi tersedia secara umum sebagai bagian dari proyek Chorme dan sistem operasi Chrome.

Meskipun 'print cloud' merupakan layanan web yang disediakan oleh Google, perusahaan mengatakan mereka mengharapkan bahwa layanan tersebut juga akan berevolusi lainnya. Perusahaan itu berharap ketersediaan pengembang pihak ketiga untuk menanamkan ke dalam aplikasi mereka.
0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Page Ranking Tool

Contributors

Foto Saya
MANGGE ABHOENK
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Traffic Blog