Terima Kasih Telah Meluangkan Waktunya Untuk Mengunjungi Blog Ini

Target Tingkatkan Peringkat Alexa

Setelah blog ini di luncurkan pada pertengahan maret (14 maret 2010) dengan peringkat alexa 23 jutaan akhirnya pada saat saya menulis postingan ini 16 april 2010 peringkat alexa menembus angka 3 jutaan. Ya memang besar sekali nilai 3 juta itu, angka 3 dan 0 nya ada 6 dibelakangnya. Namun ini saya jadikan tonggak awal kemajuan saya, kian hari harus kian maju, tak apa-apa lambat asal terus maju dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Setelah alexa menembus peringkat 3 jutaan, target selanjutnya adalah menembus 500 ribu paling lambat pertengahan bulan depan, atau sebelum 01 juni 2010. Kita lihat saja, apakah target saya terpenuhi atau tidak. sekarang harus ada target jadi bisa fokus untuk menggapai target tersebut.

Langkah-langkah yang akan saya lakukan untuk dapat mencapai target di atas adalah dengan tips meningkatkan rangking alexa dan trik meningkatkan pengunjung blog. kemudian juga akan menambahkan beberapa materi yang kira-kira di masa yang akan datang akan booming, saya sudah merencanakan semuanya, tinggal di lakukan saja. Jadi kesimpulannya adalah setelah alexa rank menembus peringkat 3 juta maka target selanjutnya adalah menembus 500 ribu sebelum 01 juni 2010.
0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Page Ranking Tool

Contributors

Foto Saya
MANGGE ABHOENK
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Traffic Blog