Terima Kasih Telah Meluangkan Waktunya Untuk Mengunjungi Blog Ini

Pengguna Windows Akan Pindah Ke Windows 7

Bertepatan dengan tujuh bulan dirilisnya Windows 7, sebuah hasil riset mengatakan, 80% pengguna Windows bakal meng-upgrade OS-nya ke Windows 7 pada tahun 2010 ini. 50% di antaranya telah memilih versi 64-bit.

Riset tersebut dilakukan oleh lembaga bernama ChangeBASE. "Ini adalah kejutan besar bagi kita, perpindahan ke OS 64-bit sebentar lagi menjadi hal yang biasa untuk konsumen," ujar Greg Lambert, selaku pendiri ChangeBASE dari blognya.

Ia pun mengungkapkan ada dua kunci kesuksesan Windows 7. Yang pertama adalah kemudahan serta kecepatan migrasi, untuk mengupgrade dari versi Windows sebelumnya. Kemudian yang kedua adalah pembuktian akan kemudahan manajemen aplikasi, saat migrasi selesai. "Dua faktor ini adalah pemicu Windows 7 dalam tujuh bulan ini," tulis Lambert.

Lambert juga melihat bahwa Windows 7 bakal menjadi faktor pemicu  penggunaan OS versi 64-bit bagi konsumen. Pasalnya beberapa waktu sebelumnya banyak konsumen enggan menggunakan OS 64-bit karena isu kompatibilitas.

Dengan hadirnya Windows 7 64-bit, pandangan konsumen pun telah berubah, terkait kompatibilitas yang lebih lancar. "Ini adalah sebuah win/win solution antara pasar enterprise dengan pihak Microsoft," tambah Lambert.
0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Page Ranking Tool

Contributors

Foto Saya
MANGGE ABHOENK
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Traffic Blog