Terima Kasih Telah Meluangkan Waktunya Untuk Mengunjungi Blog Ini

Tertawa Sejenak

ANGKA-ANGKA
Bu Guru bertanya kepada murid-muridnya, “Siapa yang bisa berhitung?” Si Noel
mengangkat tangan. “Benar kamu bisa berhitung?” “Bisa Bu. Ayah yang mengajari.”
“Baik, coba kita lihat. Setelah tiga, berapa?”
“Empat.”
“Bagus. Setelah enam?”
“Tujuh.”
“Setelah sembilan?”
“Sepuluh,” jawab si noel.
“Bagus sekali. Rupanya ayahmu benar-benar tahu bagaimana mengajar berhitung.
Lalu setelah sepuluh?” tanya Bu Guru lagi.
Dengan senyum penuh keyakinan, si noel menjawab, “Jack.”

DETEKTIF PEMBUNUHAN
Pak Inspektur datang dan menghampiri Detektif Ujo, anak buahnya.
“Bagaimana, apakah sudah tercium siapa pembunuhnya?” tanya inspektur.
Dengan gugup Detektif Ujo menjawab, “Su…sudah, Komandan. Direktur itu
dibunuh oleh peragawati cantik yang jadi simpanannya.
Tapi..sa…sa…saya belum berhasil menciumnya, habis deg-degan sih….”

CINCIN BERLIAN
Seorang laki-laki membelikan sebuah cincin berlian indah untuk hadiah ulang
tahun istrinya. “Lho, bukannya istri lu mengidam-idamkan mobil Cherokee?” Tanya temannya. “Betul,” jawab si lelaki. “Tapi di mana gua mesti nyari Cherokee palsu?”

TANAH ABANG
Pemuda Jawa: “Maaf, saya orang baru di Jakarta, baru datang dari
Jawa….nggg….apakah ini Tanah Abang?”
Pemuda Batak: “Oh, bukan….ini bukan tanah aku, sumpah! Aku juga baru datang dari Medan, jadi aku juga tak tahu ini tanah siapa…”

MERPATI
Dua orang pemuda berjalan kaki keliling perkebunan untuk menikmati segarnya udara pagi. “hei..lihat ada lima bangkai merpati disana .. ujar temannya..
“mana ..mana ….teriak temannya sambil mendongakkan kepalanya memandangi langit..

SINGA
Pemimpin sirkus :” hei…!! kenapa kamu lupa menutup kandang singa..!???
sehabis pertunjukan tadi malam ?
Petugas kandang :” sebetulnya nggak perlu terlalu dipermasalahkan siapa sich
yang berani mencuri singa…???

KREM PEMBERSIH
Si Mutant dengan penuh rasa ingin tahu mengamati ibunya yang sedang memoleskan krem pembersih ke wajahnya. “Kenapa sih…..Ibu selalu mengoleskan itu di wajah?”, tanya Mutant.
“Supaya Ibu cantik,” jawab si ibu.
Tak berapa lama kemudian. ibu si Mutant mengambil kapas dan mengusap krem yang menempel di wajahnya. “Lho kok dihapus, bu?….. Putus asa ya….?” tanya Mutant.

BERLUTUT
“Edi, kasih gua minuman yang paling keras!” teriak Eko di sebuah bar. “Gua
barusan berantem lagi sama bini gua.”
“Terus, kali ini gimana akhir ceritanya?” tanya Edi si bartender setengah nggak berselera mendengarkan cerita Eko.
“Seusai berantem, bini gua mendatangi gua dan berlutut…” kata Eko sambil
nenggak minuman.
“Waahhh… tumben-tumbenan kejadiannya kayak gini. Terus dia bilang apa?”
“Dia memaki-maki gua dan menyuruh gua keluar dari kolong tempat tidur!”

MABUK
Seorang hakim melihat dengan bengis kepada laki-laki yang dituduh mengemudikan mobil dibawah pengaruh alkohol. “Terakhir kalinya Anda disini, saya rasa saya sudah mengatakan tidak ingin lagi melihat Anda ada disini !!!”
“Itu juga yang saya katakan kepada polisi lalu lintas, tapi tetap aja dia
menahan saya.” kata pemabuk itu.
0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Page Ranking Tool

Contributors

Foto Saya
MANGGE ABHOENK
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Traffic Blog