Terima Kasih Telah Meluangkan Waktunya Untuk Mengunjungi Blog Ini

Sisi Lain Facebook

3 dari 4 user member Facebook dimana para member tersebut menjadi karyawan enggan berteman dengan boss mereka.

Sebuah survei dari 450 orang, 73% mengatakan tidak mau berteman dengan boss mereka. 77% mengunakan fitur setting Privacy untuk mengkontrol informasi penting dari data Facebook.

Hal menarik yang terungkap
Ternyata banyak orang menyesal memposting kegiatan mereka di Facebook. 35% mengatakan hal demikian. Bukan takut atas postingan yang dimasukan ke Facebook. Tetapi khawatir kalau ada dampak negatif atau pendapat orang lain yang menjelekan dirinya.

Seal Sullivan seorang penasihat keamanan dari F-Secure mengkomentar. Penguna Facebook harus menyadari, apapun yang mereka masukan untuk tujuan pribadi dan terlihat terlindung. Tetapi tidak semua bisa ditutupi begitu saja terhadap publik.

Suatu hari akan terungkap, baik secara sengaja maupun tidak dan akan menjadi bencana bila salah memasukan berita ke Facebook dikemudian hari. Untuk amannya, memang tidak perlu menyebarkan hal yang tidak perlu di Facebook.

Yang perlu di ingat. Facebook adalah layanan gratis dan mencari uang dari hidupnya dengan iklan. Pengguna sudah mendapatkan perjanjian terhadap Facebook. Dan penguna lainnya dapat mencari informasi dari setiap member yang ada.
0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Page Ranking Tool

Contributors

Foto Saya
MANGGE ABHOENK
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Traffic Blog